Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke – 77, Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra laksanakan Bakti Sosial di beberapa Tempat – tempat Ibadah.

Sultra – jurnalpolisi.id

Kepedulian Batalyon C Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara terhadap masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial gotong royong yang bertempat di Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Rabu ( 02/11/2022 ).

Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke-77 Tahun 2022, Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra laksanakan giat Bakti Sosial yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Aris Rallang, personel Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pembersihan di
Tempat – tempat ibadah yakni Masjid Agung Bahrurrasyad Wal Ittihad Kolaka Utara Jl. ByPass, Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, dan Gereja Watutoru bertempat Jl. Poros Kolaka Utara, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara.

Dengan ada nya kegiatan bakti sosial ditempat-tempat ibadah ini semoga dapat meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra, para tokoh agama dan masyarakat sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.
“ Kompol Aris Rallang, menyampaikan hari ini Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Brimob Polri ke tempat – tempat rumah ibadah dengan sasaran Masjid, dan Gereja, dengan membersihkan sekelilingnya seperti sekitar halaman, tempat – tempat wudhu, teras, dinding, pemotongan rumput, dll.

Bukan hanya sekedar bentuk kegiatan sosial saja, kegiatan bakti sosial ke tempat rumah ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah bagi personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra.

“Semoga dengan pelaksanaan bakti sosial ini masyarakat dapat menjalankan ibadah lebih nyaman, karena tempat ibadah sudah bersih dan rapih serta indah”, ujar Danyon C Pelopor.

( Arif JPN/Roling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *