AKBP Danu Pamungkas Totok SIK Kapolres Yang Merakyat

KLangkat  –  jurnalpolisi.id

Kaget begitu melihat sosok Pamen yang menjabat sebagai Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK turun dari mobil sambil menyapa dan menyalami dua tokoh pemuda asal Kecamatan Gebang disalah satu tempat tongkrongan pinggir jalan di seputaran kantor Bupati Langkat Senen (31/10/2022) sore.

Pada wartawan, Saparuddin selaku ketua DPK KNPI Kecamatan Gebang yang pada saat itu duduk berdampingan dengan Dony Syahputra selaku ketua MPI KNPI Gebang mengatakan awalnya sangat kaget begitu melihat pak Kapolres Langkat yang berpakaian dinas turun dari mobil.

Sambil menyalami kami, dengan santai nya pak Kapolres memesan segelas kopi kesukaan nya disalah satu lokasi kopi dipinggir jalan simpang kantor Bupati Langkat yaitu kopi parit.

Pada Kapolres Langkat, ketua KNPI Gebang sempat mengatakan pada AKBP Danu Pamungkas, ada apa pak gerangan singgah, sambil tersenyum Kapolres mengatakan kepengen duduk sambil minum kopi sama abang-abang ucap Kapolres.

Selanjutnya Dony yang juga menjabat sebagai ketua MPI KNPI Gebang mengatakan, apa pak Kapolres tidak gensi duduk ngopi ditempat seperti ini, Kapolres menjawab dimata Allah saja manusia itu sama, tidak ada bedanya, begitu juga dimata saya bang, semua masyarakat Langkat tidak ada yang saya bedakan, semua saya anggap saudara saya, ucapnya.

“Dimana saya bertugas, disitu lah saya menganggap daerah tersebut kampung halaman saya, dan masyarakat nya saudara saya, ucap Kapolres yang selalu dekat dengan semua golongan (kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *