KAPOLRES BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLSEK CUP1 BERSAMA ASKAB DI LAPANGAN ANDI KALIMONG.

Takalar – jurnalpolisi.id

Kapolres Sidenreng rappang AKBP ERWIN SYAH.S,l.K. bersama Ketua Panitia Andi Siswanto buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panca Lautang Cup1di Lapangan Sepak Bola Andi Kalimong, Kel Bilokka, Kec Panca Lautang,Kab Sidenreng rappang prov sul sel.Minggu 30/10/2022 sekitar pukul 16 00 Wita.

Ketua ASKAB Sidenrengrappang,(Sidrap) Soetarmi dalam sambutannya bahwa,ASKAB Sidrap siap mendukung penuh giat ini dan mudah mudahan turnamen ini sebagai ajang silaturahim para pemain sepak bola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Ditempat yang sama Kapolres Sidrap, AKBP ERWIN SYAH dalam sambutan,nya bahwa, turnamen ini di selenggarakan untuk menjalin silaturahim serta dapat menggerakkan perekonomian khususnya di Kec Panca Lautang serta sarana untuk kita mencari bibit sepak bola.

Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportipitas dalam bermain”, ucap: Kapolres.

Lanjut: Kapolres AKBP ERWIN SYAH. S.I.K. Mengajak kepada seluruh panitia / pihak keamanan TNI-Polri agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan turnamen ini. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, harap Kapolres.
Dalam turnamen sepak bola ini diikuti beberapa Club sepak bola dari Kec Panca Lautang maupun dari luar Kec Panca Lautang dengan jumlah Club sebanyak 17 (tujuh belas) club / Keseblasan.

Diakhir, Kapolres Sidrap juga turun langsung bermain sepak bola untuk pertandingan Eksibisi dengan Bhayangkara FC VS ASKAB, PSSI Sidrap.

(St.Hj/Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *