Ketua DPC PDI Penjuangan Resmikan Posko Pemenangan Bacaleg Dapil Tiga

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Ketua DPC PDI Penjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara meresmikan posko kemenangan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3, Desi Prakasiwi, Jum’at (28/10/2022)

Made Sapaan akrab I Made Cahyana Negara mengatakan tujuan didirikan Posko ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, juga untuk strategi pemenangan PDI Penjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Posko pemenangan ini, juga menjadi tempat menyerap aspirasi masyarakat untuk kebesaran partai, khususnya bdi Dapil 3 Banyuwangi,” kata Made yang juga ketua DPRD Banyuwangi itu.

Dalan peresmian tersebut, juga dihadiri pengurus DPC PDI Penjuangan, pengurus PAC Muncar, ketua Komisi 1 DPRD Banyuwangi, Irianto, serta ratusan kader dan militan PDI Penjuangan Bacaleg PDI Penjuangan, Desi Prakasiwi.

“ Saya mengapresiasi dengan adanya peresmian posko ini karena namanya posko perjuangan, jadikaan posko perjuangan ini menjadi tempat konsolidasi dengan rakyat dan saya berharap bisa hetrik di 2024 , target kita mempu memperoleh 20 kursi DPRD Banyuwangi,” ujar Made.


Bahkan, I Made Cahyana Negara menargetkan pada Pemilu 2024 di Dapil 3 mampu mendulang suara, dan memperoleh 5 kursi.

“Kita menargetkan, pada Pemilu mendatang Dapil 3 Banyuwangi kita targetkan 5 kursi, saat ini 3 kursi, sehingga pada pemilu 2024 ada penambahan 2 kursi,” tegas Made.

“Pemilu 2024 Kami akan menciptakan hattrick, kemenangan berturut-turut,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja ratusan simpatisan dan pendukung Bacaleg Desi Prakasiwi yang dinamai #MilitanMbakDesi juga ikut serta melakukan peresmian Posko yang
berada Di Kecamatan Muncar.

“ Kami bersama ratusan simpatisan ingin membesarkan partai PDI Perjuangan di dapil 3 dan menginginkan Posko pemenangan ini menjadi tempat konsolidasi dan saatnya yang muda yang berkiprah, “ ujar Desi Prakasiwi Bacaleg Partai PDI Perjuangan Dapil 3

Reporter : Joko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *