Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah Gelar Dzikir dan Sholawat Bersama

Kota Tangerang –  jurnalpolisi.id

Ketua PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah Heri Gunawan S.Ip memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar dzikir dan sholawat bersama di rumah kediamannya jalan Karyawan 4 Karang Timur. Jum’at (28/10/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan, Danramil Ciledug Kapten (Arh) Jaminah Arie Yanto Danramil 04/CLD, Camat Karang Tengah H.Malkan Al-Masqo,S.IP.M.AP, Sekretaris Camat Karang Tengah Hesto Suwaninda SP, Ketua MPO Pemuda Pancasila H. Abdul Syukur, Ketua PAC Se Kota Tangerang, Sekjen MPC PP Sudaryo, Koordinator forum Silaturahmi se Kota Tangerang Tono, perwakilan MPC Kota Tangerang, Yaman Ketua Bamus Karang Tengah, Bahar Ketua Gannas, Ketua BKPRMI Karang Tengah Ismayadi S.Kom, Ust Dahlan Ketua NU Karang Tengah, tokoh agama serta warga masyarakat.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya di pandu oleh Noni Asoka, dilanjutkan sambutan oleh tuan rumah ketua PAC PP Heri Gunawan S.Ip, selanjutnya siraman rohani ceramah agama oleh Ust Dasuki Dahlan.

Ketua PAC PP Karang Tengah Heri Gunawan S.Ip mengatakan tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini dan HUT Pemuda Pancasila ke-63.

“Adapun tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini yaitu “Merekat Persatuan Dalam Keberagaman Mewujudkan Masyarakat yang Pancasilais dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW” katanya.

Heri juga menjelaskan bahwa pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW memberi pesan tentang pentingnya meneladani Rasulullah dalam perilaku kehidupan dan dalam menjalankan keorganisasian Pemuda Pancasila, kami sebagai ketua PAC PP kecamatan karang tengah akan terus membangun dan mengajak kebaikan, bahkan program kami akan mengadakan pengajian rutin setelah acara ini” ujarnya.

Ketua MPO PP H. Abdul Syukur juga menyampaikan kegiatan Pengajian rutin PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah sangat baik dan patut di contoh, mari bersama dilaksanakan untuk mempererat antara sesama ormas lain, TNI, Polri dalam rangka memajukan Kota Tangerang.

“Ketua MPO Abdul Syukur mendukung program pengajian rutin dan silaturahmi,” ucapnya. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *