Momentum Hari Sumpah Pemuda, Wakapolres Tebo Ajak Generasi Muda Berkarya Membangun Bangsa

TEBO –  jurnalpolisi.id

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Kabupaten Tebo dipusatkan di Lapangan Eks MTQ Kompleks Perkantoran Pemda Tebo, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi.MM.

Dihadiri Forkopimda Tebo, Wakapolres, TNI dan Polri, Satpol.PP, Dishub,Dinkes, Damkar, Mahasiswa, Pelajar SD, SMP, SMA dan lainnya. Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 ini bertajuk ” Bersatu Membangun Bangsa “.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE usai menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dikonfirmasi menuturkan, bahwa Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 ini bertemakan ” Bersatu Membangun Bangsa “, sesuai dengan tema ini sebagai anak bangsa tentunya bersama-sama membangun negeri ini.

Jadilah pemuda yang kreatif dan memiliki SDM yang mumpuni untuk hidup mnndiri serta memiliki akhlak berbudi luhur, jauhi hura-hura yang menjurus ke tindak pidana, siapkan diri ilmu pengetahuan dan keterampilan berkarya untuk bekal hidup dimasa datang. .

” Kepada generasi muda hindari narkoba dan tindak pidana lainnya, jangan terpengaruh berita hoax di medsos yang tidak jelas sumbernya. Tetap perkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. ” Kata Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *