PENASEHAT, Dr.H. RUSMAN LUBIS SpB FINAC ANGKAT BICARA: Kader Al-wasliyah Labuhan batu berharap pihak penegak hukum L. Batu Amanah

Rantauprapat-  jurnalpolisi.id

Amar keputusan Pengadilan tinggi Medan tanggal 30 September 2022 yang di menangkan pihak penggugat Kader Al-wasliyah dengan nomor register perkara 391/Pdt/2022/PT-Medan.

salinan keputusannya ini akan segera diedarkan kepada pihak penegak hukum dilabuhan batu,  kepolisian Resort Labuhan batu, Kajari Rantauprapat, Dandim 0209/LB, PN Rantauprapat serta pejabat dan instansi terkait lainnya. Demikian pengakuan salah seorang Kader Alwasilyah Drs. H. Hamid Panjaitan M.Pd kepada awak media senin (24/10-22).

Kader ini berharap   kepada penegak hukum kiranya hasil gugatan yg dimenangkan penggugat secara hukum  segera ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku oleh penegak hukum khususnya dikabupaten labuhan batu raya.

dengan  diterima salinan keputusan itu,  kiranya dapat ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang,  kita berharap  dapat menghentikan segala kegiatan yang ada ditubuh keorganisasian Pd-Alwasliyah khususnya dikabupaten labuhan batu sebelum ada kepengurusan yang syah.

Pihak Kader Al-wasliyah berharap para penegak hukum  responlah dan benar mengetahui apa yang terjadi sekarang ditubuh keorganisasian itu, harap para kader Al-Wasliyah. sehingga terpantau, hukum itu berjalan sesuai dengan koridornya. Itulah harapan kita dan harapan semua rakyat sehingga  tidak terkesan tebang  kasih.

Kemenangan atas gugatan Kader Pd-Alwasliyah Labuhan batu sudah jelas, sekarang pihak kader kembali akan bermusyawah untuk menggelar Musyawah kapan waktunya yang tepat.

Terpisah, dr.H. Rusman Lubis Sp.B Finac sebagai Penasehat Al-wasliyah angkat bicara, dikatakannya seharusnya hal gugat menggugat tidak boleh terjadi ditubuh keorganisasian Al-Wasliyah,  mengingat Al-Wasliyah adalah wadah yang bernapaskan islam yang semestinya kita junjung tinggi bersama. Jangan karena ego dan mengharap sesuatu terjadi menghalalkan segala cara asal tercapai tujuan, itu kesalahan yang sangat patal lupa akhirat dunia dikejar. terus. “jelas rusman”.

Masih kata dr. rusman, Tercorenglah muka kita semua. Publik sudah pasti  ber-asumsi buruk, berbagai komentar dan tanggapan  akan bermunculan dari yang  baik sampai yang buruk. seharusnya kita legowo kalah menangnya dan itu biasa dalam satu pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.

Kedepan kita berharap tidak ada lagi  cerita seperti ini gugat menggugat mari kita perbaiki pola yang salah menuju pola yang benar dan mentaati  peraturan organisai (PO) semuanya telah tertuang dalam Ad/artnya lengkap disana. tutup rusman. ( JP/Rusman safrialdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *