KA’POLSEK BAJENG AMANKAN PULUHAN REMAJA BAWA BUSUR DI AJAK SHOLAT BERJAMAAH.

Gowa – jurnalpolisi.id

Personil polsek Bajeng telah berhasil mengamankan kurang lebih 10 orang remaja untuk dibina sekali gus untuk diamankan di polsek Bajeng sebanyak 10 orang Remaja.

Kapolsek Bajeng AKP BAHTIAR,S.sos, SH M.H.mengajak berjamaah pada waktu Sholat.

Kapolsek Bajeng AKP BAHTIAR,S.sos.SH.M.H. saat di komfirmasi oleh wartawan mengatakan pasca diamankannya kurang lebih 10 orang remaja yang tergabung dalam kelompok geng motor yang meresahkan warga ke10 remaja di amankan untuk sedang di titip di Polsek bajeng atas permintaan masing para orang tuanya beberapa waktu.
untuk dibimbing dan dibina.
Saat menjalani pembinaan di Polsek Bajeng, para remaja tersebut diberikan bimbingan mengaji secara rutin, dan sholat 5 waktu pun terus dilakukannya bersama para personil Polsek Bajeng.

AKP BAHTIAR, S.sos. SH.M.H.ke 10 Remaja sedang di amankan.oleh Kapolsek mengajak untuk Sholat berjama’ah Sedang berlangsung di Musyallah Syeh Yusuf kec Bajeng kab Gowa prov sul sel.Selasa 25/10/2022.,

Dimana remaja tersebut melakasanakan sholat berjama’ah di Musyallah Syeh Yusuf, Mako Polsek Bajeng dan diajarkan mengaji oleh Bhabinkamtibmas Kel Kalebajeng dan desa Tangkebajeng Aipda Nurdin Conang.

Polres Gowa,polsek Bajeng AKP BAHTIAR membenarkan atas kegiatan yang dilakukan oleh puluhan remaja yang diamankan membawa busur saat konvoi dijalan umum tersebut.
“Kegiatan yang dilakukan oleh para remaja ini kita memberikan pembinaan agar anak anak kita ini nantinya tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ungkap Kapolsek Bajeng,

Ia Pun berharap kepada para remaja tersebut bagaimana cara mereka menjadikan orang tuanya maupun orang lain bangga pada dirinya.”

Lanjut: Kapolsek AKP BAHTIAR dengan adanya kegiatan pembinaan seperti ini sehingga salah satu dari orang tua yang tidak mau disebutkan namanya melihat dan mendengarkan anaknya adzan pun mengaku senang dan bangga melihat anaknya diperlakukan seperti ini semoga kedepan anak-anaknya bisa berubah menjadi anak yang sholeh,Ucap pak Bahtiar.*hms*

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *