Hujan Bukan Penghalang, Sat Lantas Polresta Manado Lakukan Pengaturan di Jalan Raya

Manado –  jurnalpolisi.id

Cuaca di Sore hari ini terlihat kurang bersahabat, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi anggota Satlantas Polresta Manado dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat bagi pengendara motor dalam melakukan aktifitas di Sore hari, Senin (24/10/2022).

Terlihat Personil Sat Lantas Polresta Manado melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan Walanda Maramis, lengkap dengan menggunakan jas hujan dengan sigap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Manado.

Bahkan, dengan adanya kegiatan pengaturan jalan setiap sore, masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado merasa aman dan nyaman, apalagi memasuki cuaca hujan.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldi Undap menjelaskan hal ini di lakukan untuk menciptakan sitkamtibcar pantas (situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di wilayah hukum Polresta Manado.

“Menurut Kompol Benyamin Noldi Undap, apalagi saat ini memasuki musim hujan, sangat rawan terjadi laka lantas yang di sebabkan jalan yang licin, ” jelasnya.

Kasat Lantas Polresta Manado juga menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu berhati-hati, jangan mgebut saat di jalan karena jalan licin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *