Anggota DPRD Prov Sumbar Kunjungi SMA.Negri 3 Lubuk Basung Agam, Jemput Aspirasi

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Bupati Agam Dr.H. Andri Warman.S.Sos.MM, yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam Sumatera Barat,Ir. Arif Restu.M.Si, dan sambutan hangat kedatangan Anggota komisi III DPRD Propinsi Sumatera Barat dalam rangka reses perorangan di SMAN 3 Lubuak basuang Agam atas kedatangannya dengan semangat.

Anggota Dewan Provinsi Sumatera Barat, Ismunadi Sofyan.SE dari dapil pemilihan Agam dan kota Bukittinggi, melakukan kunjungan reses perorangan menjemput Aspirasi Masyarakat Bukitinggi, Agam kesekolah SMAN 3 Lubuak basuang.

Beliau di sambut langsung oleh Bupati Agam yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam Sumatera Barat,Ir. Arif Restu.M.Si, Kacapdin untuk Bukittinggi, Agam, Padang Panjang, 2kota dan 1Kabupaten Mardison,
, Camat Lubuk Basung Hidayatul Taufid.S.STP.

Kepala SMA.Negri 3 Lubuk basung Drs.Muhamad Mustapa kamil, M.pd, beserta majelis gurunya, komite dan perwakilan wali murid serta para undangan lainnya, dalam hal ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Anggota Dprd Propinsi Sumatera Barat, Ismunadi Sofyan.SE dan selamat datang kepada beliau, karena telah memilih dan meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan resesnya ke SMANegri 3 Lubuk basuqng, Senen tanggal, 24 Oktober 2022.

Kegiatan ini merupakan rasa peduli terhadap pendidikan, diSMA.Negri 3 Lubuk basung Agam, merupakan sekolah perlu dibantu dengan berbagai kegiatan dan merupakan sekolah tidak di dukung dengan infrastruktur bangunan yang bagus dan teknologi yang memadai salah satu contohnya Mobil Sekolah.

Dan juga bisa berupa kebutuhan lainya seperti komputer, ini jadi idaman dan idola untuk sekolah di sini, dan ini lah yang akan kita sampaikan kepada bapak Anggota dewan provinsi Sumatera barat untuk bisa menempatkan dana anggota dewannya untuk sekolah SMA.Negri 3 Lubuk basung apapun itu namanya atau itu dana pokir ataupun dana yang lain.

Dalam hal ini dihari yang baik ini, Anggota Dprd Propinsi Sumbar Ismunadi Sofyan.SE, Kepala Sekolah SMA.Nebri 3 Lubuk Basung sangat perlu perhatiannya.ujarnya.

Ismudadi Anggota Dewan Provinsi Sumatera barat menyampaikan apapun itu permintaan dan keinginan dari sekolah SMAN 3 Lubuak basuang kita tetap kita usahakan dengan senang hati, terutama berupa mobil sekolah ini.

Siswa-siswi SMA.Negri 3 Lubuk basung sangat semangat sekali berjuang sudah semaksimal mungkin dan pertahankan nama baik sekolah SMA.Negri 3 Lubuk basung yang merupakan sekolah kebutuhan masyarakat, khusus nya lubuk basung dan bermimpilah setinggi mungkin berusaha dan berdoalah agar keinginan dan cita-cita nya tercapai hendaknya.

Respon dari Kepala Sekolah, saya sampaikan, bahwa anak anaknya rajin belar, dan dari sekolah yang bisa dibanggakan kesekolah, maka Kepala Sekolah belum punya mobil untuk jemput dan antakan anak didik, maka diatarkan proposal pada bulam maret, ke Pak Dewa dan minta bus sekolah.

Beliau Reses dan jemput Aspirasi perlu perjuangan luarbiasa, tethadap perjuangannya, menjadi tambah semangat guru guru dan anak anak didik, karena Dprd Sumbar 5 Komisi dan dikomisi saya, bidangi tentang keuangan demi masyarakat kita.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *