Resmi Dilantik, LWPNU Kota Tangerang Masa Khidmat 2022-2025, Bustamil Arifin : Siap Bentuk Sistem Administrasi Agar Status Aset-aset NU Lebih Jelas dan Kuat

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Ketua Tanfidziyah Drs KH. Dedi Mahfudin M.Si Pengurus Cabang NU Kota Tangerang mengukuhkan Pengurus Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWPNU) Kota Tangerang. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian konsolidasi kelembagaan di kepengurusan NU Kota Tangerang masa khidmat 2022-2025.

Ketua PCNU KH. Dedi Mahfudin mengatakan, Lembaga wakaf dan pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) manjadi salah satu lembaga strategis bagi PCNU Kota Tangerang, khususnya dalam kerja-kerja pengembangan potensi wakaf yang ada di wilayah Kota Tangerang. Lembaga ini juga diharapkan dapat melakukan pembenahan terhadap sistem administrasi agar status aset-aset yang dimiliki NU menjadi lebih kuat dan jelas, saat gelar acara di Pondok Pesantren Assalam Jl. Assalam, RT.005/RW.002, Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Minggu, (23/10/2022). Malam.

“Saya berharap LWPNU Kota Tangerang dapat turut merealisasikan program unggulan kepengurusan PCNU masa khidmat 2022-2025 khususnya status wakap dan Pertanahan pesantren dan masjid. ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan Nahdliyin Kota Tangerang dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana bagi gerakan dan agenda kegiatan-kegiatan PCNU Kota Tangerang baik dalam konteks dakwah, pelayanan maupun pemberdayaan masyarakat.

Ketua LWPNU Kota Tangerang Bustamil Arifin “Siap. Kami LWPNU Kota Tangerang akan Bentuk Sistem Administrasi Agar Status Aset-aset NU Lebih Jelas dan Kuat”.

Untuk itu lanjutnya, KH Dedi Mahfudin lembaga wakaf dan pertanahan LWPNU harus mulai segera bergerak untuk mensukseskan beberapa program yang sudah diagendakan.

Kegiatan ini menjadi tugas pengurus LWPNU Kota Tangerang untuk merumuskan langkah-langkah taktis dan strategis LWPNU dalam mendukung agenda-agenda yang sudah digariskan PCNU pusat khususnya dalam konteks agenda gerakan atau tindakan seseorang yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, sehingga menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain.

Sekretaris PCNU Kota Tangerang, Ust Ahmad Kafi S.Ag saat menyampaikan susunan dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Lembaga Nahdlatul Ulama diantaranya LDNU, LWPNU dan Lesbumi PCNU, pelantikan pengurus Cabang Lembaga Kota Tangerang masa khidmah 2022-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan berlangsung khidmat dipimpin ketua PCNU Kota Tangerang KH Dedi Mahfudin di Pondok Pesantren Assalam.

“Hari ini ada tiga lembaga ketua dan anggota Nahdlatul Ulama Kota Tangerang, berkumpul dan resmi dilantik untuk berkhidmat mengawal lembaga ala ahlussunnah waljamaah,” kata Ust Ahmad Kafi S.Ag Sekretaris PCNU Kota Tangerang.

Di hadapan semua pengurus yang baru di lantik, Ahmad Kafi menekankan perlunya ketiga lembaga ini, mengintensifkan kerjasama dengan pemerintah dan pihak swasta untuk mensukseskan program kerja lima tahun ke depan.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Rais Syuriyah PCNU KH. Abdul Mu’thi, Ketua PCNU Drs KH. Dedi Mahfudin M.Si, Sekretaris Ust Ahmad Kafi S.Ag.

Bustami Arifin dikukuhkan sebagai Ketua, Farhan Mubarok sekretaris dan Ismail Marjuki sebagai Wakil Bendahara, H. Sarmilih S.H penasehat LWPNU Kota Tangerang, Masa Khidmah 2022-2025.

Acara pelantikan dirangkai ta’aruf antar pengurus sebagai bentuk kekeluargaan dan membangun soliditas kerja organisasi serta perumusan Program Kerja, dalam rangka menyambut hari santri 2022, dan istighosah, kegiatan ini sukses diselenggarakan dengan protokol Kesehatan memakai masker. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *