Wartawan Peduli Sosial Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BATAM, jurnalpolisi.id

Sebanyak 50 paket bantuan sosial Sembako di bagikan kemasyarakat yang kurang mampu, khususnya kepada para Lansia, keluarga miskin dan kaum Dhuafa, yang berada di Kapung Durian Bengkong sebanyak 37 paket, tanjung Riau 3 paket dan sei panas 10 paket, pada Senin, (24/10/2022)

Program bantuan sosial berupa sembako ini terlaksana berkat kerja sama antara tiga rekan Media online pojoktimes.com jurnalpolisi.id dan buser bhayangkara74.com dengan para Donatur.

Ibu Sudarsini Ketua RT01 Kampung Durian Kel.Sadai Kec Bengkong mengungkapkan” Terimakasih kepada Teman-teman Wartawan dan para Donatur yang sudah membagikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga kami, semoga hanya Alloh yang dapat membalasnya, ungkapnya.

“Korwil Kepri jurnalpolisi.id Abdul Kadim mengatakan” mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para Donatur yang sudah memberikan batuan sosial berupa sembako kepada yang berhak menerimanya, semoga ini menjadi ladang amal, tuturnya.
“selanjutnya, sebagai media kita juga melakukan sosial kontrol dan kita melihat masih banyak masyarakat yang begitu sulit kehidupan ekonominya, apa lagi dampak dari kenaikan BBM, ujarnya.

Selanjutnya” Pimpinan Redaksi media pojoktimes.com Irawan SE mengatakan” Dampak dari kenaikan BBM memang begitu terasa di masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah, dengan bantuan sosial berupa sembako ini harapannya agar sedikit dapat meringankan beban dari masyarakat khusus para lansia, keluarga miskin dan para dhuafa, ujarnya.

Selanjutnya” Arin Efendi Kabiro Batam media buser bhayangkara74.com juga mengatakan” semoga kegiatan bantuan sosial berupa pembagian sembako ini bisa terus berjalan dan ini merupakan agenda yang akan terus kami lakukan, karena kami melihat masih banyak orang yang betul – betul membutuhkan uluran tangan, ucapnya.

Efendi menjelaskan” Program bantuan sosial pembagian sembako ini sebenarnya kami menargetkan sebanyak 200 paket, namun baru bisa terealisasi sebanyak 50 paket, dan kami berharap semoga nantinya 150 paket di tahap berikutnya bisa terlaksana, ungkapnya. (Tim JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *