Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung Membludak, Kegiatan Launching Wirid Remaja Dimotori Ketua MKKS Agam.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung agam sumatera barat, membludak oleh para pengunjung sampai keluar mesjid, dengan diadakan kegiatan launcing wirid remaja, terlihat para siswa diberbagai sekolah tampak berpakaian seragam di dampingi oleh para guru dan tenaga tata usaha.

Kegiatan tersebut sangat serius mendengarkan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan Sambutan serta Arahan dari Gubernur Sumatera Barat Melalui layar yg di pasang dalam Masjid Nurul Falah Komplek Pemda Agam.

Sebelum Kegiatan Lauching dimulai Kepala Sekolah, Majelis Guru, Tenaga Tata Usaha, serta Siswa, Pengurus Komite, Ninik Mamak, Alim Ulama, Pemuka Masyarakat dan orang tua Siswa terlebih dahulu melaksanakan shalat Magrib berjamaah.

Setelah selesai Lauching dilanjutkan dengan Shalat I’sha berjamah dan setelah selesai shalat I’sha berjamaah dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua MKKS Kab.Agam dan Ketua PGRI Kab. Agam.

Kegiatan launcing wirid remaja yang diaksanakan pada malam sabtu,22 oktober 2022 dimulai dari jam.18.00 wib sampai jam 21.00 wib, dengan lokasi kegiatannya di masjid agung nurul falah komplek Pemda agam.

dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, majlis guru, tata usaha dan siswa diberbagai sekolah diantaranya.

SMA Negeri 2 lubuk basung, SMA negeri 1 lubuk basung, SMA negeri 3 lubuk basung, SMA negeri 1 Tanjung mutiara,SMA negeri 1 Tanjung raya dan SMA Negeri 1 Ampek Nagari serta SMK negeri 1 lubuk basung, SMK Negeri 2 Lubuk Basung SMK negeri 1 Tanjung Raya,SMK negeri 1 Tanjung Mutiara, SMK Bundo Kanduang serta SMP terdekat.

Disamping itu kegiatan launching wirid remaja dihadiri juga oleh pengurus komite SMA Negeri 2 Lubuk Basung, Niniak Mamak, Alim Ulama kecamatan lubuk basung dan pemuka masyarakat lubuk basung dan sekitarnya.

Kegiatan launching wirid remaja ini langsung dimotori oleh Ketua MKKS Kabupaten Agam Drs.Nasril dan Ketua PGRI kabupaten agam Drs.Muhamad Mustapa kamil, M.pd.

Penanggung Jawab Kacabdin Wil. I (Mardison S.Pd. M.Pd) dengan koordinator Wakil Kepala SMA Negeri 2 Lubuk Basung bidang humas Riska Topia, S.Pdi dan dibantu oleh Pembina Osis serta Pengurus Osis SMA Negeri 2 Lubuk Basung Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ( syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *