Warga Meminta Perbaikan Tiang Listrik Terancam Roboh dan Pembuatan Parit di Pinggiran Jalan Triton Muara Enim

Muara Enim  – jurnalpolisi.id

Laporan warga di Jalan Triton Dinas Sosial Kab Muara Enim menjadi perbincangan warga yang melintas, dikarenakan adanya tiang listrik yang terancam akan roboh di akibatkan tergerusnya tanah longsor dimusim penghujan yang akan membahayakan keselamatan warga melintas, mendapatkan respon yang cepat bagi PLN Muara Enim.

Warga Jalan Triton Dinas Sosial Hendrianus mengatakan, Tanah ini sedikit demi sedikit tergerus ke bawah sehingga menyebabkan longsor akibat hujan turun yang deras. Dan menyebabkan terancamnya tiang listrik yang akan roboh.

Disamping itu, sangat berbahaya bagi pengemudi kendaraan roda yang melintasi, takutnya spontan tiang tersebut roboh dan membahayakan mengancam keselamatan nyawa bagi masyarakat yang melintas.

Kami mengharapkan pihak PLN segera secepatnya untuk mengatasi Tiang listrik ini, dan juga meminta kepada pemerintahan kabupaten muara Enim untuk membuatkan parit di pinggiran jalan lintas ini, karna tanah tanah yang longsor telah memasuki areal jalan aspal.

Kiranya bapak anggota DPRD Kab Muara Enim untuk dapat menganggarkan Pembuatan parit serta penahan tanah agar tidak longsor jatuh keluar jalan aspal.”pungkasnya.

Terlihat pantauan dilapangan pihak PLN turun cepat ke lapangan meninjau tiang listrik yang terancam longsor.

” Untuk lapornya sudah kami cek ke lapangan pak, dan kita siapkan dulu material nya, nanti akan kita rencanakan, pekerjaanya. Mohon di tunggu ya pak”tutup petugas PLN. (22/10/2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *