group pemuda cangkruan klepe’an memperingati hari maulid nabi muhammad saw

Banyuwangi  –  jurbalpolisi.id

Peringatan maulid nabi muhammad Saw 1444 H pemuda klepe’an darusuan tadarus barakahullah di awali dengan do’a shalawad kepada jujungan nabi muhammad saw.
selain sebagai wahana meningkatkan tali sillahturrahmi antar anggota juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada allah swt ataupun tuhan yang maha esa.

acara maulid di selenggarakan di dusun Resomulyo desa Genteng wetan,kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi, jawa timur.
tepat nya hari jum’at 21/10/2022 di dataran tinggi talang HILLS salah satu tempat wisata yang di miliki kabupaten Banyuwangi yang di kelola pemerintahan desa Genteng wetan.
acara di hadiri kurang lebih 20 orang anggota yang berasal dari dalam kecamatan Genteng.

di jelaskan maulid peringatan hari kelahiran kajeng nabi muhammad saw hendaknya di maknai dengan meneladani rasulullah baik dari sikap perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari hari yang perlu di implemasikan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara

dalam wejangannya ustad Alvin mashuri
menerangkan navas merupakan rahmad yang paling utama dalam kehidupan kita.tetapi jarang kita sukuri
ustad alvin menegaskan dan bila kita menginginka sebagai penghuni surga allah.kita harus mendapatkan ridho allah swt serta rahmatnya.

ikut hadir dalam acara tersebut Gus muhamad mafut putra kH Suhadak pemangku salah satu pondok pesantren di dusun cangaan.
gus Mad selaku pembacaan doa penutup di acara tersebut

terpisah Muhamad yusup salah satu dari anggota group pemuda klepe’an menjelaskan bahwa grop pemuda klepe’an di dirikan pada pertengahan tahun 2013.
awal mula kita grombolan yang liar .mengisi hari dengan kluyuran yang tiada arti dan tidak terarah.
akhirnya kita wadahi dengan group pemuda klepe’an tadarus barakahullah.
cangkruk kluyuran ngopi sinambi ngaji arah dari pemuda klepe’an .kita tata lagi dengan ajang sana ke rumah anggota ya berjalan sampek hari ini.
nama group pemuda klepe’an di cetus atau di beri KH Muhai’min pemangku pom pes ibrahimi pungkas yusup

singgih s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *