Kades Desa Baru Sugianto Pejam Mata,Terkait Kandang Ayam Di Pemukiman Warga

Batang kuis –  jurnalpolisi.id

Sudah beberapa kali konfirmasi terkait kandang ayam yang berada dekat pemukiman warga di desa baru parit 12 jalan cempaka kecamatan Batang Kuis tidak mendapat respon sikap dari kades Sugianto dan kadus.Hanya pejam mata melihat dan melintas di jalan cempaka parit 12 tanpa adanya sikap yang harus di perbuat oleh pemerintah desa baru.

Sudah beberapa kali permasalahan ini di konfirmasi namun tidak menjadi atensi dari kades Sugianto dan kadus untuk menyelesaikan masalah kandang ayam yang berada di pemukiman warga dari bau sampai lalat dan limbah kotoran yang menjadi permasalahan bagi warga setempat.Bahkan warga juga sudah memberikan protes hingga menanda tangani terkait permasalahan kandang ayam tersebut yang di miliki oleh pengusaha yang bernama Ibul.

Di duga seperti sudah mendapat Upeti dari sang pengusaha hingga keluhan warga tidak di indahkan oleh pemerintah desa baru kades dan kadusnya.
Saat di konfirmasi kades Sugianto tidak memberi respon,dan hal ini menjadi pertanyaan besar.Ada apa?
Hal ini akan di teruskan ke pihak-pihak terkait dalam permasalahan yang tidak mendapat respon dari pihak pemerintah desa baru(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *