Dandim 1621/TTS Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Di Masjid Al Ikhlas Soe

NTT, jurnalpolisi.id

Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/Tahun 2022 di Masjid Agung Al Ikhlas Soe,JL. Ikan Nirwana, Oekefan, Kec. Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan,NTT , Selasa (18/10/2022).

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan setiap tahun agar umat islam selalu mengingat hari besar kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Thema kegiatan “Maulid Nabi adalah Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kecintaan dan Keteladanan Aklak Nabi Demi Mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin”

Peringatan Maulid ini menggelar Zikir bersama dengan menghadirkan pemimpin-pemimpin umat Islam seKabupaten TTS.

Pada kesempatan ini juga, tampak Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, ikut bergabung dengan para Pemuka Agama dan berzikir bersama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 tersebut. Begitu juga seluruh umat muslim se kota Soe.

“Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat tepat kita jadikan momentum untuk intropeksi diri dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT,”ucap Dandim Hermawan.

Dandim Hermawan berharap, dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, bisa membenahi segala sikap dan tingkah laku dengan ahklak yang mulia seperti yang di contohkan Rasulullah dan menjauhi segala larangan dan melakukan segala perintahNya, sehingga dapat menjalankan tugas pokok dengan baik.

Didapat informasi dari pinitia penyelenggaraan kegiatan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 di Masjid Al Ikhlas Soe, ini dilaksanakan dari pkl 19.30 WITA hingga Pkl 22.30 WITA dengan menggelar acara Zikir bersama dan ceramah Agama Islam.

Editor : RoyS
Sumber : Pendim 1621/TTS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *