Babinsa Sambangi Yayasan Motivasi Siswa Rajin Belajar

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Disela-sela melaksanakan monitoring wilayah, Babinsa Posramil Tanoh Alas Serda Muhlisin jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan silahturahmi kepada anak-anak Yayasan Darul Huffaz di desa Rambah sayang kecamatan Tanoh Alas kabupaten aceh tenggara, Rabu (19/10/2022).

Kehadiran Babinsa Jajaran Kodim 0108/Agara tersebut, guna memantau situasi di yayasan tersebut dan memberikan arahan kepada para Siswa agar selalu disiplin , rajin belajar. Supaya apa yang dicita-citakan bisa terwujud kelak dikemudian hari.

Kebanyakan para Siswa yang menimba ilmu di Yayasan Darul Haffaz ini berasal dari desa desa yang ada di kabupaten aceh tenggara , Namun ada beberapa siswa dari luar daerah , Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan dengan mengunjungi sekolah – sekolah atau yayasan yang ada diwilayah binaan.

Tasudi S.Pd Kepala yayasan menuturkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah ikut andil membantu kami dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *