Penemuan Mayat Hanyut Di Sungai Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati.

Pati  –  jurnalpolisi.id

Telah diketemukan orang meninggal dunia hanyut di sungai Dungsambi Desa Karangwotan, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati. Senin 17 Oktober 2022, sekira pukul 18.30 WIB.

Visum oleh dokter

Suparmin ( 47 th ) seorang perangkat desa melaporkanya ke Polsek Pucakwangi .

Korban adalah perempuan tua, Wagimah binti Sarjan, 75Th, warga dukuh Wotan Rt.05/III, Desa Karangwotan.

Menurut kesaksian Rohman ( 30 th) tetangga dekat korban ,pada hari Senin 17 Oktober 2022 sekira Pkl.14.00 WIB korban masih terlihat di teras rumah korban. Sore hari sekira Pkl.17.00 WIB korban tidak berada di rumah dikira korban sedang main ke rumah tetangga,setelah beberapa saat ditanyakan ke tetangga tidak ada yang tahu, Rohman minta tolong kepada M Santoni ( 28 th) untuk mencari di sekitar Sungai belakang rumah. Sesampai di tepi sungai,Saksi Santoni menemukan pakaian dan sabun korban. Melihat hal tersebut santoni dengan dibantu saksi Rohman mencari korban. Sekira Pkl.18.30 WIB menemukan korban yang sudah hanyut di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Pati , AKBP Christian Tobing lewat Kasi Humas AKP Pujiati, S.Sos. ” Perkara sudah dilaporkan ke Polsek Pucakwangi dan kami langsung cek TKP dan kesimpulannya ,Korban meninggal dunia dikarenakan kebanyakan minum air yang mengakibatkan jantung dan paru-paru tidak kuat.
(Dengan tanda-tanda saat ditekan dada mulut keluar air dan darah)” ungkapnya.

“Hal ini diperkuat oleh visum dr.Nurul Kartika Dewanti dari Puskesmas Pucakwangi I” imbuh AKP Pujiati.

( At )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *