Pak Dewan dari partai Gerindra serap aspirasi masyarakat melalui reses ke lll

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Salah satu anggota DPRD dari partai Gerindra kabupaten Banyuwangi mulai berbenah untuk menyosong pesta demokrasi pada tahun 2024.Baik di kancah legeslatif mau pun pilpres.

senen 17/10/2022 Drs H Suprayogi yang mejabat sebagai anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari fraksi partai Gerindra yang mewakili dapil 4 melaksanakan tagung jawabnya sebagai wakil Rakyat reses ke lll 2022.

kegiatan pelaksanaan reses bertempat di halaman rumah bapak Muksen yang beralamatkan Rt1 Rw2 dusun Sidorejo wetan desa Yosomulyo kecamatan Gambiran kabupaten Banyuwangi , Jawa timur.

acara reses di hadiri oleh masyarakat desa yosomulyo.baik dari tokoh pemuda tokoh agama beserta tamu undangan yang berasal dari luar desa Yosomulyo.
acara reses juga di hadiri, Bapak kepala desa Yosomulyo Joko utomo kurniawan mpd , ketua BPD Yulius ahmad.Ketua LPMD desa Yosomulyo Bapak Sugito.

dalam sambutannya Joko utomo selaku kepala desa.mengucapkan banyak trimakasih terhadap bapak Suprayogi beserta bapak Sumail.Yang telah peduli terhadap pembangunan fisik di desa yang di pimpinnya.yang di wujudkan pada proyek C19.serta pebenahan saluran air yang berada di tepi jalan untuk menanggulangi bahaya banjir pada musim penghujan.
joko juga berpesan pada undangan reses.anggota DPRD yang tidak ada kontrobusinya untuk desa Yosomulyo jangan di pilih lagi di pesta demokrasi yang akan datang.

Drs H Suprayogi menjelaskan dalam acara reses ini bukan mengatas namakan partai tapi saya menjalankan kewajiban saya sebagai wakil rakyat.
acara reses ini untuk menampung aspirasi rakyat yang saya wakili di kantor dewan.
Suprayogi juga Siap menampung aspirasi masyarakat lewat surat ataupun lewat perwakilan yang ada di desa Yosomulyo.

terpisah.Muksen memaparkan pada awak media walau acara reses di guyur air hujan yang lebat.allhamdullilah acara tetap sukses serta tidak mengngecewakan.
dalam acara reses bisa di tampung aspirasi masyarakat desa yosomulyo ,masalah pemerataan pafingisasi ruas jalan milik warga ,yang kedua , pembangunan. sarana pendidikan.
kami berharaf bapak Suprayogi bisa menanggapi dalam bentuk nyata.pungkas muksen**

singgih s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *