Polsek Belakang Padang Terima Kunjungan Silaturahmi Danposal Sambu, Jalin Sinergitas TNI-POLRI di Batas Negeri

BATAM,  jurnalpolisi.id

Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Belakang Padang menerima silaturahmi dan kunjungan perdana Danposal Sambu Letda Afri Tampubolon beserta anggota di Mapolsek Belakang Padang. Senin (17/10/2022)

Kedatangan Danposal Sambu bersama anggota disambut oleh Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang Iptu Marihot Pakpahan.

Keakraban dan kekeluargaan kedua pimpinan institusi terlihat saat bertemu serta membahas mengenai wilayah Kecamatan Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH mengatakan kegiatan silaturahmi ini dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman terutama di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

“Sebagai abdi negara meski berbeda tugas, fungsi dan kewenangan, namun TNI dan POLRI memiliki kesamaan untuk bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apa pun terutama di Batas Negeri di Kec.Belakang Padang”.Ujar Kapolsek”.

Sementara itu Danposal Sambu mengucapkan terima kasih atas sambutan Polsek Belakang Padang, Mudah-mudahan kedepan TNI-POLRI semakin solid dalam melaksanakan tugas untuk masyarakat di wilayah Batas Negeri.

(Hms/Sahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *