Pj Walikota Ir Said Mahdum Majid Gelar Temu Pers dan Silaturahmi Dengan Kuli Tinta Kota Langsa

Langsa   –  jurnalpolisi.id

Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid menggelar temu Pers sekaligus silaturahmi dengan seratusan lebih para kuli tinta.

Para Kepala Dinas, Kepala instansi serta pihak terkait lain dijajaran Pemerintah Kota (Pemko) Langsa.

Acara tersebut meski berlangsung khidmat namun sukses penuh kekeluargaan mengambil tempat Pendopo Walikota Langsa, Jum’at pagi (14/10).

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid mengatakan, “Pers yang merupakan pilar ke 4 (empat) demokrasi berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat serta hal lain menjaga kondisi daerah kota tetap berada dalam kondusif, ujar Pj Walikota.

Lebih lanjut Pj Walikota Langsa mengatakan, “peran Pers dalam pemerintahan sangat besar baik dalam mewartakan pemberitaan atau memberikan kritik kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah,

“Karena itu, pada kesempatan temu Pers dan silaturahmi yang terpasang pada hari ini, saya atas nama pemerintah Kota Langsa tidak sungkan-sungkan untuk mengucapkan terimakasih kepada para insan Pers Kota Langsa.

“Mari terus bekerja wujudkan kemajuan kota Langsa yang lebih baik lagi kedepannya, pungkas Pj Walikota Ir Said Mahdum Majid.

Amatan wartawan, “jalannya temu Pers sekaligus silaturahmi Pj Walikota dengan para kuli tinta kota Langsa, para kepala dinas, kepala instansi, BUMN, BUMD yang berlangsung tersebut mendapat tanggapan positif dari kalangan Pers.

“Menurut mereka, Pj Walikota Langsa sangat terbuka dalam menjalankan estafet roda pemerintahan kota Langsa, mereka menilai Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid sangat serius dalam menjalankan tugasnya melanjutkan program-program pemerintah terdahulu.

Kami sebagai insan Pers kota Langsa, memberikan apresiasi kepada Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid dimana dalam melanjutkan estafet kekosongan roda pemerintahan hingga datangnya pemilu 2024.

Pj Walikota Langsa ini menurut penilaian kami menunjukkan keseriusan dalam mewujudkan kemajuan kota Langsa sesuai instruksi dan amanah pimpinan atas gubernur Aceh.

“Salah satunya yaitu wacana menghidupkan kembali pelabuhan Kuala Langsa, hal ini perlu kita apresiasi dan juga kita dukung, ujar Khalid,SH wartawan senior yang juga pimpinan media cetak “News Citra Aceh. (Dj.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *