Wisuda ke-18 dan ke- 21 STIE BISMA LEPISI Cetak Lulusan Diploma dan S1 Berkreasi dan Berinovasi Adaptif Dunia Digital

Kota Tangerang  –  jurnalpolisi.id

STIE Bisma LEPISI, Program Diploma III Akademi Sekretari dan Management melaksanakan wisuda melaksanakan Wisuda ke-18 Program Sarjana dan Wisuda ke-21 tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Grand Ballroom d’primahotel, Jalan benteng betawi, Taman Royal Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (15/10). dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

Dalam sambutannya, Arief mengatakan “Saya merasa bangga dengan mengikuti kegiatan wisuda yang merupakan bagian dari proses panjang mengikuti pendidikan di STIE Bisma levisi Kota Tangerang untuk perjalanan panjang dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia merupakan komitmen dari pemerintah kota Tangerang dalam rangka mewujudkan kota Tangerang yang berdaya saing bahwa kita ada di penghujung pandemi, tapi bukan berarti pandemi ini sudah usai di penghujung pandemi ini pemerintah bersama seluruh komponen elemen masyarakat termasuk perguruan tinggi melewati berbagai tantangan yang luar biasa, bagaimana menghadapi turbulensi yang luar biasa di era yang serba nggak jelas atau biasa disebut distruction segala sesuatunya begitu cepat perubahannya bahkan kita nggak membayangkan di akhir 2019 kita baru berbicara bahwa kita akan masuk ke ke era revolusi industri 4.0 internet of thing ya terus artificial intelligence dan lainnya”.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisma LEPISI (STIE BISMA LEPISI) dan Akademi Sekretari dan Manajemen LEPISI (ASM LEPISI) di Grand Ballroom d’primahotel dengan bangga melaksanakan Wisuda ke-18 Program Sarjana dan Wisuda ke-21 Program Diploma III dengan tema “Berpikir kritis dalam dunia kerja di era society 5.0”.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 111 orang, untuk Program Diploma III sebanyak 12 wisudawan dan Program Sarjana sebanyak 99 wisudawan.

Ketua Yayasan Widya Anindya Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi S.E., M.Sc mengharapkan keberdayaan dan keteguhan para wisudawan untuk berani melompati tembok penghalang bila terus mengembangkan sikap terbuka, fleksibel, kemampuan beradaptasi yang cepat dan semangat belajar sepanjang hayat. “Open-minded, flexible, adaptable and life-long learner”.

Ketua Program Sarjana STIE Bisma Lepisi Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. dalam wisuda tahun ini berharap agar para alumni mampu dan dapat berpikir dan menyikapi dengan bijak dan kritis terhadap perkembangan yang terjadi di lingkungan di mana pun mereka bekerja dan atau berwirausaha.

Direktur Program Diploma III ASM Lepisi Bapak Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. berharap pada Wisuda tahun 2022 ini wisudawan dituntut tidak hanya mengandalkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tinggi, namun dituntut juga untuk mampu berkompetisi dan bersaing, memiliki komunikasi yang baik dan benar, mampu mengelola emosinya atau kedewasaan emosional dengan baik, serta mampu berkreasi dan berinovasi dengan bekal keilmuan yang telah diperoleh selama perkuliahan.

Lulusan terbaik Program Studi Manajemen diraih oleh Ester Ani Susanti dengan IPK 3.86, Program Studi Akuntansi diraih oleh Victor Jonathan dengan IPK 3.86. Sedangkan lulusan terbaik dari Program Diploma III diraih oleh Gesti Amelia Putri dengan IPK 3,65 dan Rosari Winda Sijabat dengan IPK 3,61.

“Momen wisuda ini bukanlah akhir dari perjalanan para wisudawan. Melainkan menjadi langkah awal dalam memasuki dunia kerja,” jelas Ketua Program Sarjana STIE Bisma Lepisi Ibu Suhadarliyah.

(Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *