Mengapa Salah seorang wartawan media online di Labuhan batu di teror ?

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Salah seorang wartawan di Labuhan batu kembali diteror, Kali ini dialami seorang jurnalis media online yang sehari-hari bertugas di Labuhanbatu, teror yang dilakukan pada Kamis, 13 Oktober 2022 malam, Demikian disampaikan sumber kepada awak media.

Mengapa wartawan kembali diteror? Sebab dugaan terkait pemberitaan kegiatan CPO ilegal yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Aek Natas – Polres Labuhanbatu, dugaan membuat para mafia CPO tersebut terusik dan melakukan teror.

Menurut sumber diduga tiga oknum yang disebut-sebut mafia, mengaku memiliki kegiatan ilegal itu, mendatangi rumah si wartawan di Rantauprapat, Kamis 13 Oktober 2022 malam.

“rumahku didatangi, mereka mengaku mafia CPO yang kuberitakan. Mereka meneror dan mengintimidasi aku,” ucap Habibi seorang wartawan media online kepada awak media, Jumat 14 Oktober 2022.

“Mereka panggil-panggil namaku berkali-kali dengan suara keras dan katanya kalau aku nggak keluar, mereka tunggu sampai pagi sembari menggoyang dan memukul pagar besi rumahku, Demikian Habibi menjelaskan

” Aku berencana ingin melaporkan peristiwa ini ke Polres Labuhan batu”, tambah habibi

Merasa terancam, Habibi berencana akan melaporkan peristiwa teror dan intimidasi yang dialaminya itu.

Wartawan JPN
EKA HOMBING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *