Di Duga HR Kades Tanah Abang Menggelapkan Uang Titipan

Muara-Enim   –  jurnalpolisi.id

Salah seorang oknum kades di Kecamatan Semende Darat Laut kabupaten Muara Enim terancam akan dipolisikan. Penyebabnya karena merima titipan uang dengan Salah satu Wartawan muara enim dan tak kunjung di kemablikan Oknum kades tersebut berinisial HR . Kepala Desa Tanah Abang .14/10

Anthon mengatakan ada dugaan oknum kades tersebut telah melakukan penipuan terhadap dirinya telah menitipkan uang senilai Rp 15 juta kepada HR sampai saat ini tak kunjung di kembalikan uang titipan tersebut sudah
jatuh tempo berdasarkan sesuai isi surat perjanjian di atas materai 10.000.

Korban meminta agar uangnya dikembalikan. Tetapi oknum kades tersebut selalu beralasan akan mengembalikan uang tersebut jika sudah ada uang. Tapi setelah sekian lama ditunggu, uang tersebut tak kunjung dikembalikan. Kesal, korban pun akhirnya berencana membawa hal ini lewat jalur hukum seauai dengan isi surat perjanjian .

“Saya sudah menghubungi oknum kades , meminta penjelasan melalui via pesan whatsapp. agar dapat penyelesaian permasalahan ini,” kata Anthon.

“Hari kamis tanggal 13 Oktober 22 kita ketemuan saja di muara enim ” Ujar HR di via pesan whatsapp

“Jika dalam waktu dekat ini jika belum upaya penyelesaian dari oknum kades tersebut, kami akan membuat laporan ke Polisi ” ujar Anthon dengan merasa kecewa.

Rillis : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *