SINERGITAS TNI-POLRI EDUKASI KEPADA WARGA BINAAN DI LING CINIAYO AGAR MELAKSAKAN VAKSINASI.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Jajaran Kepolisian Resor Polres Takalar Polda Sulsel melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa TNI secara intensif melakukan edukasi kepada warga yang belum melakukan Vaksinasi agar mau di Vaksin, kelurahan Canrego kec polombangkeng selatan kab takalar prov sul.sel.Kamis 13/10/2022.

pada pantauan Awak media Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Polombangkeng selatan mengajak kepada masyarakat Lingkungan Ciniayo yang belum mendapatkan Vaksin agar dia mau melaksanakan Vaksinasi, dan mengimbau masyarakat yang sudah di Vaksin agar melengkapi dosis Vaksinnya digerai-gerai Vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah.

Kegiatan edukasi kepada masyarakat ini dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, agar terbentuk Herd Immunity di wilayah Kabupaten Takalar.

Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sambang dan edukasi masyarakat ini adalah bentuk upaya kami dalam mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Takalar. Pihak kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dalam upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif,ucap AKP Tjandra Arista.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *