Tebar kebaikan dan Berbagi bahagia Sinergitas Polres Cimahi, PMII Cimahi Bagi bagi Bagi Beras kepada Masyarakat di parkiran Pasar Atas Kota Cimahi yang membutuhkan.

Cimahi –  jurnalpolisi.id

Tebar Kebaikan dan berbagi kebahagiaan Polres Cimahi dan PMII Cimahi membagikan beras sebanyak 100 paket kepada yang mulia masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Cimahi, Rabu (12/10/2022)

Polres Cimahi dan PMII Cimahi Membagikan beras kepada yang mulai masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Cimahi. Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nurallah Adi Putra serta Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto memberikan beras sebanyak 100 paket di sekitar Pasar Atas Kota Cimahi, masyarakat Kota Cimahi tersebut merasa bahagia dan senang karena telah menerima paket beras dari sinergitas Polres Cimahi dan PMII Cimahi semoga bermanfaat untuk keluarga di rumah dan diucapkan banyak terimakasih kepada semuanya kepada pihak yang membagikan beras.

Tebar kebaikan dan berbagi bahagia berikan beras kepada yang mulia Masyarakat Kota Cimahi di depan Pasar Atas Kota Cimahi ini semoga Alloh SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang, meridhoi apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala, amal kebaikan, berkah barokah, tutur AKBP. Imron Ermawan.[Levi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *