Aipda. Irma Sumayani,Saling Sapa dan Saling Tanya Kabar,Menunjukkan Kerukunan di Tengah Masyarakat.

Merangin Jambi – jurnalpolisi.id

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH. Kapolres Merangin dalam menyikapi profesional mutu kerja dan program kerja yang dilaksanakan Pungsi di tengah masyarakat. Tentu harus dilaksanakan bentuk dari barometer setiap saat akan kinerja polisi di wilayah hukum polres atau Polsek masing masing.
Sepertihalnya Bentuk kerja yang bersinergi oleh polri dan TNI di suatu kabupaten. Ujar Kapolres.

Ditambahkan pula Melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM,Kapolsek Bangko pada Awak Media ini, telah dilaksanakan kegiatan sambang dialogis pada Lurah Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko,kegiatan sambang adalah upaya Preventif dan upaya sosialisasi serta Evaluasi,baik pada pengelaman sehari hari di sekitar kita maupun Introfeksi diri sendiri akan hal hal yang bisa menimbulkan perselisihan dan hal hal yang bisa membuat konflik Horizontal di tengah masyarakat.ungkap Kapolsek.

Kegiatan Sambang Dialogis yang diLaksanakan Aipda. Irma Sumayani Bhabinkamtibmas Pematang Kandis dan Serda. Asmeral Babinsa Pematang Kandis dari Kodim 0420/Sarko bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Pematang Kandis dan langsung di terima kedatangannya oleh Lurah Pematang Kandis Sri Wahyuni,SHi,MM.

Bertempat di ruang Lurah pukul 10:00 wib,Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkoordinasi pada Lurah Pematang Kandis,ditambahkan Oleh Aipda. Irma Sumayani,pada warga untuk tetap menerapkan Sikap Kamptibmas di tengah masyarakat,seperti halnya ” tetap dilaksanakannya Siskamling,Dilaksanakannya Silatirohmi antar warga,Laksanakan kegiatan bersama diantaranya Gotong royong dan tetap menerapkan rasa kepedulian pada sesama dengan cara saling sapa dan saling tanya kabar ujar Sumayani.

Dilain tempat saat koordinasi pada Aiptu. Rully Pj. Kasi Humas Polres Merangin menambahkan saat komfirmasi awak media ini,Peran serta TNI/Polri di tengah masyarakat adalah dukungan Utama menegakkan Kamtibmas,dan ada evaluasi evaluasi di lakukan andai di suatu daerah terdapat hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Upaya Kamtibmas dilaksanakan setiap waktu dan tentu di harapkan dukungan bersama dari warga masyarakat. Ujar Kasi Humas

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *