Warga Bersama Kades Sambut Acara Maulid Nabi S.A.W. 1444 H Di Desa Wirang Pandeglang

PANDEGLANG  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka sambut acara hari besar maulid nabi salauloh alaihi wasalam yang sudah masuk bulannya maka hal ini terlihat salahsatu nya Warga Antusias bersama Kades Sambut Acara Maulid Nabi S.A.W. 1444 H Di Desa Wirasinga Dengan Meriah.

Acara maulid nabi muhamad ,S.A.W.di adakan di masjid Jami Nurul Huda desa wirasinga juga di hadiri oleh Camat ,Kades,muspika kecamatan,Kapolsek.Koramil ,penceramah KH.Hanif Alathas,SC.Mpd.dengan Qory nasional,KH.Mamat.Prades serta para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,Ketua. Panitia mulud bersama team ,serta tamu undangan lain nya.

Ketua panitia penyelenggara mulud Nabi S.A.W..Ustad.Sarkani” mengatakan :Semoga dengan hadir nya dalam acara mulud ini mulai dari jajaran ,muspika,kades. prades dan tokoh agama tokoh masyarakat serta pron pembela islam yang hadir ini selalu ada hikmah dan selalu ada dalam lindungan allah subhana wataala,Aamin.

Dikatakan kades wirasinga ,Sapardi Singadiharja” Alhamdulilah hirobil alamin’ dalam acara menyambut hari besar Nabi kita Muhamad,Saw.berjalan lancar serta kita semua dapat hadir bersama masyarakat yang begitu antusias hingga di adakan pawai serta arak2 kan sambil membawa makanan serta buah2han di iringi oleh team kasidah ibu2 masyarakat setempat dari titik awal di kantor desa berjalan kaki dan berkendaraan roda dua dan empat hingga ke titik acara yaitu di mesjid Jami Nurul Huda dan semoga kita semua selalu mendapat kan hidayah serta kita kedepan nya terus melakukan ke imanan dan ketakwaan nya kepada Allah Subhana Wataala,sesuai ajaran yang di amanat kan oleh nabi kita yaitu Nabi Muhamad ,SAW.Amin2 ya roobal allamin..ucapnya kepada Aesennewsbanten.com.Minggu (09-10-2022).

Masih dikatakan yang terpenting kita ayo bersama2 tingkat ke imanan untuk merenovasi mental kita dengan cara merutinkan pengajian tingkat desa serta tingkat kecamatan,seperti salah satu contoh warga masyarakat bilamana ada hajatan supaya tidak ada tanggapan dangdut namun upayakan untuk mengundan para ceramah dan tokoh agama saja itu harapan saya dan di akhir acara ini nanti kita pun adakan santunan anak yatim, tuturnya Sapardi singadiharja tutupnya.

Begitupun dikatakan oleh camat Jamaludin” dalam hadirnya di acara mulud ini ,Saya ucapkan puji syukur yang sebesar kahadirat Allah S.A.W.dapat duduk bertatap muka bersama2 di masjid nurul huda ini ujarnya .

Dan alhamdulilah pembangunan terutama insfraktur insaallah akan kita upayakan meninda lanjuti melalui usulan masing2 kades sesuai keadaan jalan infrastruktur yang di ajukan desa nya masing2 dalam hal ini saya katakan ada kesempatan dalam memperingati acara muludan ini, agar di ketahui oleh masyarakat desa wirasinga khususnya dan umum nya masyarakat wilayah kecamatan mekajaya ini pungkasnya.

Dan terakhir di tutup oleh penceramah dari Habib..KH.Hanif Alathas,Sc.Mpd.dengan tema makna nya memperingati dan merayakan Maulid Nabi Muhamad Saleloh alihi wasalam” semoga kita semua dapat kemulyaan ke barokah, kesalamatan serta ampunan dosa ,Aamin2 ya robal alamin.

JPN/bryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *