Santai Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Pontang NGOPI bareng dengan warga Desa

Pontang  – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Robbi dan Briptu Chandra*, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Santai sambil Mengopi bertempat di Kp. Lebak Kepuh Desa Lebak Kepuh Kec. Lebak Wangi Kab. Serang. Minggu (09/10/2022) pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, Melakukan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap kendaraan maupun rumah yang akan di tinggalkan. Dikarenakan banyak sekali pencurian atwpun pembobol kunci rumah yang mulai meresahkan warga.

Sehingga kita selaku aparatur negara berputar atw Melaksanakan Patroli didini hari maupun disiang hari untuk mencegah dan mengantisipasi agar tidak terjadi.

Kapolsek Pontang AKP Bapi Menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas tetap melakukan sambang sambil ngopi di masyarakat dan juga harus terus memantau dan mengambil semua aspirasi masyarakat dengan apapun pengaduan yang kita harus segera ambil tindakan yang persuasif juga cepat dalam mengambil keputusan. Selain itu pula dalam kegiatan *Yuk Ngopi Wae* ini adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”.

*(HUMAS POLSEK PONTANG)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *