Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Polres Pulang Pisau Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Pulang Pisau – jurnalpolisi.id

Polda Kalteng, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sekaligus melaksanakan Doa Bersama untuk para Korban Tragedi Kanjuruhan yang bertempat di Mesjid Darul Hasyim Polres Pulang Pisau, Kamis (06/10/2022) Pagi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi”.

Tampak Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, para PJU, dan Personil Polres Pulang Pisau.

Tausiah dalam peringati Maulid disampaikan oleh Ust Zainal Aqli

Dalam sambutannya, Kapolres Pulang Pisau menyampaikan pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW, dengan meneladani akhlak Rasullulah SAW sebagai suri tauladan di Aplikasikan dalam tugas sehari-hari sebagai abdi masyarakat, bangsa dan negara.

Lanjut Kapolres selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga dilaksanakan do’a bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan semoga para Korban yang meninggal di ampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan bagi korban yang masih di rawat semoga lekas sembuh.

Tidak lupa juga mendo’akan untuk seluruh personil Polres Pulang Pisau semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat berjalan lancar tanpa halangan satu apa pun. (Humasrespulpis)(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *