Wakapolres Tebo Ke Makoramil 416-05, Ucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke 77

TEBO –  jurnalpolisi.id

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE didampingi Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedy Tanto Manurung dan Kapolsek Tengah Ilir AKP Jhon RS serta Personil Polres Tebo, mengunjungi Makoramil 416-05/Muara Tebo dan kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 77, kemarin.

Diawali sesampainya di depan Makoramil, Wakapolres bersama rombongan menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun dan sekaligus dengan mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun 2022, TNI adalah Kita.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi menyampaikan sambutan Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke 77, Semoga TNI semakin di cintai rakyat, TNI adalah kita, Polri bersama TNI selalu solid bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas.

” Selamat HUT TNI ke-77, semoga TNI semakin Jaya dan selalu di hati rakyat,
” Sebut Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.

Wakapolres juga mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi serta sinergitas selalu kompak dan solid antara TNI dan Polri, hal ini dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjalankan tugas dilapangan.

” Semoga kita Polri dengan TNI selalu kompak dan bersinergi di setiap kegiatan, sehingga apa yang kita lakukan untuk masyarakat bisa berjalan maksimal, ” Pungkas Wakapolres.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Kompol Deni Mulyadi di dampingi oleh Kapolsek Tebo Tengah, potongan nasi tumpeng tersebut diberikan dan disuapkan kepada Danramil 416-05/Muara Tebo Kapten Inf T.Marpaung. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *