Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Beserta Personilnya Kunjungi Koramil 03 Lubuk Basung.

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam,AKP Gusnawar S AP beserta Personilnya Polsek Lubuk Basung dan camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik, S. STP, Kasi Pemberintahan Windra Purnama, S. Kom, kasi Trantib Nurmatias mendatangi Koramil 03 Lubuk Basung.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2022 dalam rangka HUT TNI ke 77 sekaligus memberikan ucapan selamat kepada jajaran TNI, semoga semamgkin JAYA.

Dan sekaligus menjalin silahturahmi dan kerjasama dalam melanjutkan pembangunan dan menciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat khususnya di kecamatan Lubuk Basung.

Dengan terbangunnya silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dapat mempercepat proses pembagunan yang sudah direncanakan dan bersama sama menghadapi rintangan dan kendala yang terjadi.

Kemitraan yang telah dilaksanakan selama ini kita pertahankan dan terus akan kita tingkatkan dan TNI ADALAH KITA serta kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dengan penuhike akraban.katanya( Syafrianto Kabiro Agam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *