Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Salurkan Bansos bagi Warga Terdampak Banjir di Kameloh Baru

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Bripka Indra bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi warga di wilayah binaannya yang terdampak banjir.

Bripka Indra pun menyalurkan bansos tersebut bagi warga yang bermukin di kawasan Jalan Kameloh Permai, Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (4/10/2022) siang.

“Pada hari ini kami akan menyalurkan bansos berupa paket sembako bagi para warga Kelurahan Kameloh Baru yang terdampak banjir akibat luapan Daerah Aliran Sungai Kahayan beberapa waktu lalu,” ungkap Bripka Indra.

Penyaluran bansos itu pun diketahui merupakan bentuk kegiatan Bakti Sosial Polresta Palangka Raya yang ditujukan untuk masyarakat di wilayah hukumnya, khususnya bagi mereka yang terdampak bencana maupun mengalami kesulitan ekonomi.

Dengan ketulusan hati, Bripka Indra pun menyerahkan bansos tersebut dan diterima oleh warga setempat dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya pasca terdampak bencana banjir beberapa saat waktu yang lalu,” tuturnya.

Sembari menyalurkan bansos tersebut, Indra pun juga menyampaikan pesan kamtibmas dan keselamatan bagi warga Kelurahan Kameloh Baru.

“Jaga keselamatan diri sendiri dan keluarga, hindari aktivitas yang tidak penting pada kawasan DAS Kahayan untuk menghindari terjadinya peristiwa orang tenggelam ataupun hal lainnya yang membahayakan keselamatan bapak ibu sekalian,” himbaunya. (pm)(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *