Ps KANIT SAMAPTA POLSEK PATTALLASSANG DIA PATROLI DI PASAR SENTRAL.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan patroli Kamtibmas di sekitaran Pasar Sentral Takalar.prov sul sel.senin 03/10/2022.

Pada pantauan Awak media Ps.Kanit Samapta.AIPDA MUH CHARLIK bersama personil di bagian penjagaan yang di kena tugas piket di pimping langsung Kapolsek pattallassang IPTU SAHABUDDIN mengelar patroli pasar sentral dengan melakukan pendekatan yang humanis dan kami sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga baik penjual maupun pengunjung pasar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU SAHABUDDIN mengatakan kepada Awak media. pelaksanaan kegiatan hari ini adalah pelaksanaan Patroli Harkamtibmas ke pasar tradisional Sentral Takalar.

Lanjut: Kapolsek IPTU SAHABUDDIN Pelaksanaan patroli Kamtibmas ini bertujuan untuk memastikan aktifitas di pasar Sentral Takalar berjalan aman kondusif serta mengingatkan pedagang, juru parkir maupun pengunjung pasar untuk mematuhi tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan teguran pedagang, juru parkir & pengunjung pasar yang tidak memakai masker,”ujarnya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *