Polres Agam Polda Sumbar Laksanakan Kegiatan Pengungkapan Kasus Laka Lantas (Tambrak Lari)

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Polres Agam Polda Sumbar laksanakan kegiatan pengungkapan kasus Laka Lantas (Tambrak Lari) yang telah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan tabrak lari pada hari Minggu tanggal, 02 Oktober tahun 2022 sekira pukul 21.00 Wib.

Lokasi laka lantas bertempat di jalan umum Lubuk Basung Jorong Pasa Durian Nagari Manggopoh Kec Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, antara Kendaraan Sepeda Motor merk Honda Beat No Pol BA 2156 TD.

Kendaraan tersebut yang dikendarai oleh ROY NALDI melaju dari arah Tiku menuju Lubuk Basung, dan sesampai di tempat kejadian Kendaraan Sepeda Motor merk Honda Beat No Pol BA 2156 TD tersebut, diduga bertabrakan dengan Kendaraan Pick Up merk Mitsubishi L300 yang melaju dari arah berlawanan.

Dan akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut dan pengendara Kendaraan Sepeda Motor merk Honda Beat No Pol BA 2156 TD An. ROY NALDI meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dibawa ke RSUD Lubuk Basung Kabupaten Agam, kemudian kendaraan mitsubishi L300 tersebut melarikan diri kearah tiku.

Danmupaya yang dilakukan oleh Polres Agam
dengan melakukan penyelidikan ke arah bawan, dan mengamankan Tersangka dan barang bukti Mobil L 300 Ba 8298 B di rumah istrinya jorong lubuk alung Rimbo Jua Nagari Bawan Kec.Ampek Nagari Kab.Agam.ujarnya( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *