Egi Dirgantara Dampingi M Farhan Serahkan Bantuan Peralatan Tennis Meja Untuk Warga Cihauergeulis

BANDUNG – jurnalpolisi.id

Bantuan seperangkat alat tenis meja diserahkan langsung oleh M Farhan didampingi Egi Dirgantara dan tim kepada warga RT 6 RW 5 Kelurahan Cihauergeulis kecamatan Cibeunying Kaler, Senin 2 Oktober 2022.

Egi Dirgantara warga kelurahan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Bandung yang selama ini aktif dalam tubuh partai Nasional Demokrat secara diam – diam ternyata akan maju dalam pileg tahun ini.

Ditemui dilokasi saat kegiatan temu warga bersama M Farhan, Egi mengatakan kalau dia akan maju dalam pemilihan legislatif tahun ini melalui partai Nasdem.

“Inshaallah ini adalah Ikthiar kita bersama, saya siap untuk maju di Pileg Periode 2024-2029”, tegasnya.

Egi merasa optimis dengan keputusannya untuk maju dalam pileg ini, dia merasa sudah cukup lama berkecimpung dalam organisasi yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

Pada Awak media Egi mengatakan dia pernah menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasirlayung, Pengurus Karang Taruna Kota Bandung, Pengurus OKP Kecamatan dan juga Kota Bandung.

Selain itu dia juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Kecamatan Cibeunying Kidul selama 2 Periode, Pengurus KNPI Kota Bandung, Sekretaris Umum Pengcab Boling Kota Bandung, Ketua Yayasan YAPPI, Ketua Sekolah Sepakbola Grasia dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung sampai saat ini.

Egi berharap mendapat dukungan dari masyarakat dapil 2 khususnya masyarakat kecamatan Cibeunying Kidul dan Kaler agar dia bisa mengabdi serta membangun wilayah melalui jalur legislatif.

Dalam acara temu warga tersebut Egi menerima aspirasi dari warga yang masuk terkait difabel berkebutuhan khusus di RW. 05 kelurahan Cihaurgeulis sekitar 32 orang dan akan dijadikan sebagai fokus utama dalam penanganan permasalahan dimasyarakat.

( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *