Hasil pendapatan pasar malam ketua karang taruna membagun joking Trik.

Tulang bawang – jurnalpolisi.id

ketua karang taruna kampung meda sari kecamatan Rawa jitu Selatan kabupaten tulang bawang provinsi Lampung yang dipimpin Bapak Baskoro akan mengadakan acara pasar malam dalam rangka menyambut hari 17 Agustus yang kemarin dan membuka Usaha UMKM Ekonomi Menegah kebawah untuk masyarkat meda sari.02 Oktober 2022.

Dalam visi dan misi bapak baskoro ketua karang Taruna dan saat diwawancai tim media disalah satu warung.iya dalam pimpinan saya sebagai ketua karang taruna kampung meda sari saya dan jajaran Anggota saya akan mesejehtrakan kampung meda sari seperti pertubuhan Ekonomi masyarakat.

Lanjutnya kami mengajukan surat izin ke Kecamatan dan polres,dan kodim, Dalam surat pengajuan. Diizinkan langsung oleh bapak kapolres Tulang bawang dan dinas

Adapun izin yang disampaikan secara lisan dari bapak kapolres tulang bawang, mengizin.karang taruna meda sari.untuk membuka pasar malam dalam janga waktu 30 hari saya izinkan.ungkap ketua karang taruna Bapak baskoro meniru ucapan kapolres tulang bawang.

bapak kapolres tulang bawang berpesan tidak adanya yang namanya permain perjudian apapun .apa bila ada akan saya tutup pesan bapak kapolres.

Dalam menjaga Ketertiban pengujung pasar malam 50 Anggota karang taruna dan dibantukan oleh linmas .dan Babinsa Anggota Babintismas dan berapa anggota polsek Rawa jitu selatan.

Dan saya berpesan kepada pengunjung yang membawa kendara motor dan mobil agar ikut Aturan kami. apa bila tidak ikut aturan kami.kehilangan bukan tanggung jawab kami

Dan apa bila ikut aturan kami segala sewaktu kehilangan akan kami tangung jawab kami ungkap ketua karang taruna Baskoro.ketim media

Dengan harapan saya Adanya acara pasar malam yang diadakan saya selaku ketua karang taruna Mengucapakan Terima Kasih kepada muspika Rawa Jitu Selatan, Kepala Kampung Dan Jajaran, Dan Para Dunatur Stan /Atas pratisipasinya Pasar Malam Sehingga Kami Karang Taruna Bisa Membagun Joging Trik Dampak Doa Dan Dukungan Ada Acara ini Tidak Akan Sukses tutur Baskoro Ketua karang Taruna kampung meda sari kecamatan Rawajitu selatan kabupaten Tulang bawang.

Salah satu pengunjung sangat seneng sekali adanya pasar malam ini kami sangat seneng sekali.pasar malam ini yang diadakan ketua karang taruna kampung meda sari.dari pengelola keaman parkir motor kami terjaga.tuturnya ketim media (Ari Junal polisi provinsi lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *