Tunjukkan Empati, Kapolsek Rakumpit Hadir Ditengah Warga yang Berduka

Palangka Raya –  jurnalpolisi.id

Sebagai bagian dari elemen masyarakat, institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berusaha untuk selalu hadir ditengah-tengah kehidupan sehari-hari masyarakat.

Hal itupun buktikan oleh Kapolsek rakumpit di wilayah hukumnya . Dimana, disela-sela kegiatannya Kapolsek rakumpit, iptu waryoto beserta 4 orang anggotanya menyambangi warga yang menjadi binaannya.

Berlokasi di Takaras jalan tumbang talaken Km. 76 kelurahan petuk barunai, Kapolsek beserta anggotanya terlihat melayat di salah satu rumah duka dari Ibu Misgianti yang meninggal dunia karena sakit.

Ditempat duka, Kapolsek rakumpit menyampaikan bela sungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dalam menerima dan menjalani takdir yang sudah ditentukan Sang Pencipta.

“Saya atas nama Polsek rakumpit beserta staf menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Misgianti. Semoga beliau ditempatkan ditempat yang terbaik dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan mengikhlaskan apa yang sudah menjadi takdir dari Allah SWT,” pungkas Kapolsek rakumpit iptu waryoto mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H, Sabtu (1/10/2022) pagi. (dk_reborn)(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *