Dandim 0108/Agara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat 32 orang, periode 1 Oktober 2022 anggota Kodim 0108/Agara di Lapangan Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (01/10/22).

Dalam amanat Dandim 0108/Agara menyampaikan, “Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer, diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasi tugas yang baik, sehingga yang bersangkutan dinilai patut mendapatkan kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” Ungkapnya Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si.

Lanjut, “Saat ini, di Kodim 0108/Agara terdapat personel bintara dan tamtama yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, pada 1 oktober 2022 sebanyak 32 orang, hal ini menggambarkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah, perlu perjuangan dan latihan yang keras, serta bersungguh-sungguh dalam setiap usaha,”Tambahnya.

“Selanjutnya, kepada Bintara dan tamtama yang pada hari ini naik pangkat, saya berharap dengan momentum ini selain membawa manfaat bagi para Bintara dan Tamtama serta keluarga, juga harus dapat membawa dampak positif dalam upaya dimanapun berada dan bertugas,”Harapnya.

Acara tambahan, Dandim 0108/Agara didampingi oleh ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 Ny. Dewi Robbi Firdaus beserta pengurus Persit, seluruh perwira staf, Danramil, Danposramil, dan anggota jajaran Makodim 0108/Agara.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *