Patroli Nyalakan Lampu Biru, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sisir Sejumlah Kawasan

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe pada saat melaksanakan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator), Selasa (27/9/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli di kawasan RS Sakinah Lhokseumawe, Jalan Samudera, Jalan Gudang dan sejumlah titik lainnya termasuk sepanjang jalan Nasional Medan – Banda Aceh wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli tersebut sebagai upaya jajaran Polres Lhokseumawe menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, patroli memang difokuskan pada waktu malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari, sehingga masyarakat tahu kehadiran polisi dan merasa lebih aman,” ujarnya.

Lanjut Kasat, personel menyambangi warga yang masih beraktivitas di malam hari memberi himbauan terkait Kamtibmas, kepada petugas keamanan rumah sakit diminta tidak lengah dan selalu siap melakukan pengamanan,” pungkas Kasat Samapta.

Selain itu, tambah Kasat, masyarakat diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. “Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *