Bersama Masyarakat Kepala Desa Kota Padang Gotong royong Tebas Bayang

MuaraEnim  –  jurnalpolisi.id

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Pemerintah Desa Kota Padang kecamatan semende darat tengah bersama BPD, Lembaga Kemasyarakatan dan masyarakat melakukan gotong – royong tebas bayang disepanjang jalan desa.29/9/22

Gotong royong di lakukan bersama pemerintah Desa, BPD, RT, Linmas dan masyarakat setempat. Diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar masyarakat.

Tarisudin Selaku Kepala Desa Kota Padang akan terus lakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan kepada seluruh masyarakat. Sehingga menumbuhkan semangat bersama antar masyarakat dan saling tolong menolong.

“Kepala desa Kota padang Juga Berharap kepada masyarakat di Desanya agar terus melakukan nilai-nilai positif, karena kita tidak mungkin selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah.

Dan Beliau pun berharap kita bisa sama-sama membersihkan Pekarangan, Siring rumah kita masing-masing demi kenyamanan dan kerapian Desa Kita, Mari bersama-sama kita membangun Desa Kita dengan rasa kepedulian dan kegotong royongan.Kami sangat yakin apapun masalahnya jika dilakukan bersama akan dapat diselesaikan,”.

Dan sekali Lagi saya berharap kepada seluruh Masyarakat khususnya desa kota padang umumnya sekecamatan semende darat tengah,mari kita tingkatkan rasa kebersamaan bergotong royong demi menjaga kebersihan lingkungan kita.tutupnya.

Rillis : Anton JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *