KAPOLRES PIMPIN UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT DI POLRES TAKALAR.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Kapolres Takalar AKBP. Gotam Hidayat,S.I.K,.M.Si memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat salah satu personilnya bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar.prov sul.sel. Rabu, 28/09/2022.

Dalam pantauan Awak media bahwa AIPTU, M SAKHRIR bintara Polsek Galesong selatan yang di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi IPDA berdasarkan SKEP Kapolda Sulsel No. 755/VI/2022, tertanggal 17 Juni 2022.

AKBP Gotam Hidayat dalam sambutan’nya. menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu penghargaan personil atas kinerjanya, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

selamat kepada Ipda M. Sakhrir atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda yang sudah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini, dan kenaikan pangkat ini merupakan pengabdian terbaik anggota selama bertugas menjadi anggota Polri”, ucap Kapolres memberikan selamat.

Lanjut:Kapolres Takalar AKBP GOTAM HIDAYAT dia berharap dengan momentum kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anggota untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *