Dandim Agara Pimpin Tradisi Lepas dan Sambut Prajurit

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si memimpin Acara Korps raport dan tradisi pindah satuan Kodim 0108/Agara bertempat di Lapangan Makodim 0108/Agara Jln. Cut Nyak Dhien Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (27/09/22).

Kegiatan itu, diikuti lebih dari 60 orang diantaranya Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0108/Agara Ny. Dewi Robbi Firdaus, Pasi Intel Dim 0108/Agara Letda Inf Suharli, Pasi Ops Dim 0108/Agara Kapten Inf Jujur Lubis, Danramil 04/Babussalam Dim 0108/Agara Kapten Inf U.P Simatupang, Danramil 01/Lawe Sigala Dim 0108/Agara Kapten inf R. Batubara, Danramil 03/Badar Lettu Inf Abd Rahman Ambun, Danramil 05/Lawe Alas Dim 0108/Agara Lettu Inf Abdul Rahman, Danramil 06/Babul Rahmah Dim 0108/Agara Kapten Arh  Hamdanisyah, ST, Jaran Danposramil Dim 0108/Agara, Personil Dim 0108/Agara Penerimaan dan pindah satuan, Ibu Persit KCK Cab. XXIll Dim 0108/Agara.

Dalam tradisi Korp Raport Dandim 0108/Agara, melepas Peltu Sempa Sembiring beserta 3 orang personil lainya serta menerima Personil yang masuk Sertu Jaharudin dan 5 orang lainnya kawan-kawan lainnya di satuan Kodim 0108/Agara.

Dalam sambutannya, Dandim 0108/Agara menyampaikan bahwa, “Pada acara ini, saya ingin menyampaikan kepada anggota pindah satuan beserta para ibu Persit yang selalu setia mendampingi suaminya bertugas,” Ungkapnya.

“Kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsihnya selama ini berdinas di kodim 0108/agara dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik, Selamat bertugas di satuan yang baru semoga selalu dalam lindungan Allah Swt tuhan yang maha kuasa,”Jelasnya.

Lanjut, “Pada anggota yang baru, saya selaku komandan kodim menekankan segera menyesuaikan diri dengan satuan jangan sekali-sekali mencari perbedaan antara satuan lama dengan satuan baru. Tetapi segeralah menyesuaikan dengan lingkungan, agar kalian merasa nyaman dalam pelaksanaan tugas tunjukkan loyalitas dan semangat yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas,” Harapnya.

“Sebelum saya mengakhiri amanat ini, sekali lagi saya mengajak kepada kita semua mari kita laksanakan tugas pokok Kodim 0108/Agara ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, jangan mudah menyerah dalam setiap pelaksanaan tugas,” Pungkasnya.

Diakhir acara, seluruh Perwira Staf dan seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada personel pindah satuan.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *