Kasatbinmas Polres Agam Pembina Upacara Di SMAN 1 Ampek Nagari Agam.

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Kasatbinmas Polres Agam Polda Sumbar, Iptu Azwiryani, Pembina Upacara Di SMAN 1 Ampek Nagari Agam, sebagai Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, pada hari senin (26/9/2022) di aula SMAN 1 Ampek Nagari Agam.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan FGD tersebut tak luput pula, Satbinmas polres Kabupaten Agam, ikut serta dalam pelaksanaan upacara bendera dan juga sebagai pembina upacara bendera di SMAN 1 Ampek Nagari ini, dan mengenalkan nilai-nilai pancasila bagi warga lingkungan sekolah.

Hadir dalam acara FGD tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari, wakil sekolah SMAN 1 Ampek Nagari, tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Ampek Nagari, keterwakilan siswa SMAN 1 Ampek Nagari, beserta seluruh anggota jajaran satbinmas polres Agam.

Kegitan FGD ini dilakukan oleh pihak Satbinmas Makopolres Kabupaten Agam dengan tema, “Optimalisasi peran serta guru dalam menekan angka kenakalan remaja dilingkungan sekolah untuk mewujudkan proses belajar yang kondusif”.

Guna untuk terwujudnya proses belajar yang nyaman di lingkungan sekolah, sehingga terhindar dari persoalan hukum yang menjerat anak didik dan tenaga pendidik.

Waktu dikonfirmasi dengan kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari Drs. Wannasri, Senin (26/9/2022) diruang kerjanya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh jajaran kasatbinmas polres agam dalam mensosialisasikan Perundang-Undangan dan aturan yang berlaku secara nasional.

Dan juga aturan bagi anak didik perlu dilaksanakan demi keselamatan anak anak tersebut untuk masa depannya,( Syafrianto Kabiro Agam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *