Polres Pati Ungkap Banyak Kasus dalam Operasi Sikat Jaran 2022

Pati – jurnalpolisi.id

26 September 2022, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati laksanakan Kegiatan Konferensi Pers Operasi Sikat Jaran Candi TA 2022 Polda Jateng dan Polres Jajaran secara serentak melalui Vicon Pimpinan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St., Mk., S.H

Dalam arahanya Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K.menyampaikan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan press realese ops terpusat jaran candi dan amankan sebanyak 418 kbm dan 389 Tersangka.

Pencurian kendaraan bermotor 332 kasus peternak 6 kasus barang berharga 77 kasus perampasan kendaraan bermotor 3 kasus;

Kasus menonjol yang terdapat di tegal yaitu pencurian dengan spesialis ATM yang beroperasi antar wilayah provinsi dan 1 (satu) kasus di kebumen yang melibatkan tersangka 1 keluarga dan terdapat tersangka yang masih berusia anak-anak. Kasus menonjol dalam operasi sekat Jalan Candi 2022 Polda Jateng ada di Polres Tegal di mana pelaku melakukan pencurian ATM.

Sebanyak 418 kendaraan akan dikembalikan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan motor tersebut dibuktikan dengan surat-menyurat kendaraan dan pengambilan tidak dipungut biaya.

Sedangkan Polres Pati sumbang prestasinya ungkap kasus sebanyak 36 kasus dengan 32 tersangka.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan/korban bisa mengecek KBM/SPM yang ada Mapolres Pati dan diperilahkan mengambilnya.

(AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *