POLRES TAKALAR LAKSANAKAN GIAT PATROLI GABUNGAN UNTUK SKALA BESAR.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Untuk menciptakan suasana Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat salah satu tugas pokok Polri.berupaya untuk mewujudkan hal tersebut anggota Kepolisian Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan Giat Patroli Skala Besar.sedang berlangsung di malam minggu. 24/09/2022.

pada pantauan Awak media untuk pelaksanaan patroli skala besar ini petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar sebelum operasi di gelar dia melaksanakan apel pengecekan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos bertempat di Mako Polres Takalar.kab takalar prov sul.sel.sabtu malam.24/09/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos mengatakan,kepada Awak media kegiatan Patroli Skala Besar ini saya laksanakan dengan sasaran tempat keramaian dan pemukiman warga obyek Vital serta Sajam, Narkoba, Miras dan Tindak Pidana lainnya.

Kompol Abdul Hakim.S.sos menambahkan Kegiatan Patroli Skala Besar dengan menggandeng instansi terkait kami laksanakan guna mengantisipasi peredaran Narkoba, Miras, Sajam dan tindak pidana lainnya, harapan kami dengan dilaksanakannya Patroli Skala Besar ini tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif”, Tutur Abdul Halim.S.Sos.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *