Polres Serang gencar laksanakan Operasi Binakusuma wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif

Serang – jurnalpolisi.id

Dibawah kendali KBO (Kepala Bagian Operasi) Sat Binmas Polres Serang IPTU Asep Sudrajat, Satgas Operasi Binakusuma Maung II Tahun 2022, laksanakan Operasi Binakusuma hari ke-10 di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (24/09/2022) pukul 09.45 wib.

Sasaran dari kegiatan Operasi Binakusuma hari ini yaitu Premanisme, Juru parkir liar, anak Punk dan penyakit masyarakat lainnya, Hari ini untuk sasaran lokasi yaitu di Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

Hasil dari pelaksanaan operasi hari ini yaitu kita memberikan himbauan kepada juru parkir liar di 2 (dua) lokasi yaitu di Simpang 4 tambak dan Simpang 3 tambak agar tidak melakukan pungutan liar seperti memaksa untuk meminta sejumlah uang terhadap pengguna jalan yang akan melintas di persimpangan jalan tersebut.

KBO Sat Binmas Polres Serang IPTU Asep Sudrajat mengatakan dengan adanya kegiatan operasi Bina Kusuma diharapkan juru parkir liar tidak melakukan aksi pemerasan maupun premanisme terhadap pengguna jalan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *