Jamin Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polresta Manado Bersama Polsek Jajaran Laksanakan KRYD

MANADO – jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif personel Polresta Manado melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Kamis malam (22/09/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan oleh gabungan personil Polresta Manado dan Polsek jajaran yang dilaksanakan di beberapa titik yang kami anggap rawan, yaitu rawan terjadinya kejahatan dan terjadinya balap liar, kata Kapolresta Manado.

Sasaran kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut adalah Premanisme, Balap Liar, Narkoba, senjata tajam, penyakit masyarakat, juga untuk mengantisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Dari beberapa lokasi yang kami laksanakan pemeriksaan, tidak ada ditemukan masyarakat yang melakukan pelanggaran dan kami juga memberikan himbauan kepada remaja dan anak-anak agar tidak melakukan balap liar dan kembali ke rumah jangan lewat tengah malam.

Kepada masyarakat, Kapolresta Manado menghimbau agar selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing, jangan berikan ruang atau kesempatan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan niatnya melakukan kejahatan, Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan keluarga agar terhindar menjadi korban kejahatan, Tutup Kapolresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *