DI KELURAHAN KALABIRANG POLSEK PATTALLASSANG DIA GELAR OPERASI CIPTA KONDISI.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Personil polsek Pattallassang Polres Takalar dia menggelar Operasi Cipta Kondisi yang berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Pattallassang,di jalan poros mappajalling Dg Kawang . kelurahan kalabirang kec pattallassang kab takalar prov sul.sel.Jum’at.23/09/2022.malam, pukul 20.00 wita.

pada operasi cipta kondisi sedang berlangsung pantauan Awak media Personil yang tergabung dalam fungsi Reskrim, Intel serta Satuan Samapta ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pattallassang IPTU Andi Abdullah.

Menurut Wakapolsek.IPTU ANDI ABDULLAH mengatakan kepada Awak media pada giat Operasi Cipta Kondisi kita Gabungan Personil Polsek Pattallassang dengan titik operasi di Jalan Poros Jalan Mappajalling Dg. Kawang, Kelurahan Kalabbirang, dengan sasaran Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam dan Tindak Pidana lainnya.
tujuan,nya Operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan Harkamtibmas, guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama pada malam hari.

Adapun sasaran Giat Operasi Cipta Kondisi yakni pengendara roda 2 (dua) dan roda 4 (empat), dengan memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan pengendara.

IPTU,PAK ANDI ABDULLAH menambahkan dalam giat Operasi Cipta Kondisi tersebut, tidak ditemukan adanya pelanggaran tindak pidana, namun beberapa pengendara diberikan teguran untuk melengkapi surat-surat kendaraannya dan di imbau untuk menggunakan helm.

Lanjut: IPTU PAK ANDI ABDULLAH pada kegiatan sedang berlangsung mengatakan Operasi Cipta Kondisi ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pattallassang sebagai wujud dalam menjaga Harkamtibmas, juga untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari”, jelas Andi.

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, terkait dengan penerapan protokol kesehatan dan agar warga tidak melakukan tindak kejahatan, antara lain terkait dengan senjata tajam, minuman beralkohol, dan narkoba.

Sekali lagi Pak Andi mengatakan.apabila dalam operasi itu kami temukan adanya penyakit masyarakat dan mendapatkan sasaran target, maka langsung diamankan ke Polsek dan diproses sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *